Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe dalam film A Quiet Place Part II (2020)
Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe dalam film A Quiet Place Part II (2020) ( KOMPAS.com/Mutiara Hening Pratiwi)

A Quiet Place Part II Siap Tayang Bulan Ini

7 Mei 2021 21:07 WIB

SonoraBangka.ID -  Setelah mengalami penundaan rilis selama satu tahun, film A Quiet Place Part II siap tayang mulai 26 Mei 2021 mendatang.

Melalui akun YouTube resminya, Paramount Pictures merilis trailer terakhir dari film horor fiksi ilmiah A Quiet Place Part II.

Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik tersebut, nampak bagaimana Emily Blunt kembali berjuang untuk melindungi anak-anaknya dari serangan monster.

Kisah dalam film besutan aktor dan sutradara John Krasinski ini berfokus pada kehidupan Evelyn Abbott (Emily Blunt) pasca kematian sang suami.

Saat berusaha mengalihkan perhatian para monster dari anak-anak mereka, Lee Abbott (John Krasinski) harus meregang nyawa.

Evelyn pun tidak punya pilihan selain membawa Regan (Millicent Simmonds) dan Marcus (Noah Jupe) ke tempat yang lebih aman.

Selain itu, Evelyn juga ingin menyelamatkan orang-orang yang masih bertahan di tengah teror mengerikan ini.

Perjalanan panjang keluarga kecil ini pun dimulai. Mereka berhasil selamat dari kejaran para monster, hingga akhirnya bertemu seorang pria bernama Emmett (Cillian Murphy).

Berbeda dari Evelyn, Emmett merasa rencana untuk menyelamatkan orang lain hanya akan berakhir sia-sia.

Tanpa disadari, ada ancaman yang jauh lebih besar dari monster mengerikan yang sedang memburu mereka.

Mampukah Evelyn selamat dari teror ini untuk kedua kalinya?

Simak kelanjutan ceritanya dalam film A Quiet Place Part II yang dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2021 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap Tayang Bulan Ini, Berikut Kisah dalam A Quiet Place Part II", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/07/113529766/siap-tayang-bulan-ini-berikut-kisah-dalam-a-quiet-place-part-ii.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm