Jelang berakhirnya bulan Ramadhan, legenda dangdut Indonesia Rhoma Irama kembali mengeluarkan single ciptaannya.
Jelang berakhirnya bulan Ramadhan, legenda dangdut Indonesia Rhoma Irama kembali mengeluarkan single ciptaannya. ( TRIBUNNEWS.com/Vincentius Jyestha Candraditya)

Di Penghujung Ramadhan, Rhoma Irama Keluarkan Single 'Nafsu Serakah'

8 Mei 2021 08:04 WIB

SonoraBangka.ID - Jelang berakhirnya bulan Ramadhan, legenda dangdut Indonesia Rhoma Irama kembali mengeluarkan single ciptaannya.

Single terbaru Rhoma Irama kali ini memiliki judul 'Nafsu Serakah'.

Dia kembali lagi setelah sukses membawakan kembali lagu yang berjudul 'Mahieli'.

Rhoma Irama mengatakan single ini menceritakan ambisi manusia yang berusaha menghalalkan segala cara demi meraih tujuannya.

"Nafsu Serakah adalah lagu yang menceritakan ambisi manusia atau kelompok, yang menghalalkan segala cara hingga rela mengorbankan nilai-nilai agama dan kemanusian demi mencapai tujuan atau kekuasaan," ujar Rhoma Irama, dalam keterangannya, Jumat (7/5/2021).

Rhoma Irama berharap single ini dapat di terima dengan baik dan di nikmati oleh masyarakat indonesia.

Adapun Rhoma Irama atau juga di
kenal dengan sebutan Bang Haji, lahir di Tasikmalaya, 11 Desember 1946 silam.

Rhoma Irama diketahui menjadi pionir tercetusnya musik dangdut di tanah air dengan penggabungan musik melayu, rock, pop, dan India.

Kariernya dimulai sejak 1960-an, tak hanya bernyanyi ternyata Rhoma Irama juga merambah seni olah peran sejak 1970-an.

Pria yang terkenal dengan lagu 'Begadang' ini juga sangat produktif menciptakan album baik lewat grup Soneta maupun secara solo.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Di Penghujung Ramadhan, Rhoma Irama Keluarkan Single 'Nafsu Serakah', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/07/di-penghujung-ramadhan-rhoma-irama-keluarkan-single-nafsu-serakah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm