Boy group BTS dalam foto teaser untuk singel Butter yang akan dirilis pada 21 Mei 2021
Boy group BTS dalam foto teaser untuk singel Butter yang akan dirilis pada 21 Mei 2021 ( KOMPAS.com)

BTS Rilis Foto Teaser Pertama untuk Singel "Butter"

10 Mei 2021 11:17 WIB

SonoraBangka.ID - Boy band BTS merilis foto grup pertama untuk teaser singel "Butter", Senin (10/5/2021).

Sebelumnya diberitakan, BTS akan merilis lagu "Butter" pada 21 Mei mendatang. "Butter" bakal menjadi lagu berbahasa Inggris kedua BTS setelah "Dynamite".

Dalam foto tersebut para member BTS mengenakan setelan beraneka warna. Pekan lalu BTS merilis dua teaser audio untuk "Butter".

Clip pertama menunjukkan Jungkook mengoleskan mentega di atas roti. Sedangkan clip kedua menampilkan RM dengan rambutnya blonde muncul di frame.

Label yang menaungi BTS, Big Hit Music, membuat konsep unik ketika mengumumkan "Butter".

Selama 60 menit, BTS menayangkan video berdurasi 60 menit yang menampilkan video animasi sekotak mentega (butter) meleleh di sebuah latar belakang berwarna kuning.

Dalam keterangan resmi, Big Hit Music mengatakan "Butter" merupakan sebuah lagu dance pop yang dipenuhi pesona BTS yang karismatik.

"Butter" diharapkan bisa menyamai atau bahkan melampaui catatan prestasi yang dibuat "Dynamite" pada 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Rilis Foto Teaser Pertama untuk Singel "Butter"", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/10/054809666/bts-rilis-foto-teaser-pertama-untuk-singel-butter.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm