( Ist)

Pemprov Babel Masih Uji Persiapan Penerapan LPG Card

17 Mei 2021 10:08 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Gubernur (Wagub) Babel, Abdul Fatah menyambut baik inovasi pengembangan pendistribusian LPG di Babel dengan menggunakan sistem kartu kendali yang dirancang Bank Rakyat Indonesia (BRI), Brizzi dan Brimola.

"Ini inovasi baru, karena kita tahu LPG telah menjadi rebutan hingga tidak tepat sasaran. Oleh karena itu, dengan pertimbangan dan kebijakan, hal ini akan diberlakukan secara aplikasi," ungkapnya belum lama ini.

Hanya saja, lanjut wagub, LPG Card belum segera dapat dilaksanakan. Pemprov masih menunggu kesiapan pihak BRI.

"Pemerintah menerapkan sistem aplikasi LPG Card ke masyarakat agar barang subsidi ini bisa di implementasikan tepat sasaran. Dan hari ini sudah dipaparkan bagaimana bentuk instrumen dari aplikasi itu sendiri serta bagaimana melaksanakan dan memanfaatkan. Namun, masih ada faktor yang masih harus diuji lagi," jelasnya dihadapan Pertamina Cabang Babel dan BRI se-Babel.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm