Aurel Hermansyah(
Aurel Hermansyah( ( (YouTube Atta Halilintar))

Aurel Hermansyah Berteriak-teriak di Kamar, Kesakitan Saat Pendarahan

19 Mei 2021 13:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri Youtuber Atta Halilintar Aurel Hermansyah menceritakan sakitnya pendarahan yang dialaminya tepat sebelum hari raya Idul Fitri.

Karena sakit yang hebat, Aurel berniat memeriksakan kandungannya, tetapi dokter menyarankan untuk istirahat total. "Besoknya Lebaran, itu sudah jam 1 pagi.

Ternyata pas lagi sakit sesakit sakitnya itu, pas saat itu mungkin dia (janin) keluar," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (19/5/2021).


Merasakan sakit yang luar biasa, Aurel mengaku sampai melukai tangan sang suami, Atta Halilintar. "Ini dia (Atta) tangganya sudah habis aku cakar.

Sudah sampai teriak-teriak di kamar, karena itu sakit banget," katanya. Keguguran yang dialaminya membuat Aurel menerima pelajaran berharga yang diberikan oleh Tuhan.


"Aku bersyukur bisa hamil, seenggaknya aku bersyukur rasanya hamil itu seperti apa. Banyak pelajaran dari semua ini yang kita ambil ya," ucap Aurel.

Untuk diketahui, pendarahan yang Aurel alami sebelum lebaran itu awalnya hanya sedikit. Ketika sampai di rumah setelah memeriksakan diri ke dokter, Aurel kembali mengalami pendarahan yang lebih banyak.


Dokter mengatakan saat itu Aurel tak boleh banyak beraktivitas dan harus bedrest atau istirahat total. Namun, sayangnya Aurel Hermansyah kehilangan janin yang dikandungnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kesakitan karena Pendarahan, Aurel Hermansyah Berteriak-teriak di Kamar ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/19/133718366/kesakitan-karena-pendarahan-aurel-hermansyah-berteriak-teriak-di-kamar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm