NOAH Dapat Tawaran Khusus Aransemen Ulang Lagu Chrisye, Ariel: Bikin Menantang Sih
NOAH Dapat Tawaran Khusus Aransemen Ulang Lagu Chrisye, Ariel: Bikin Menantang Sih ( TRIBUNNEWS.com/bayu indra permana)

NOAH Dapat Tawaran Khusus Aransemen Ulang Lagu Chrisye

20 Mei 2021 13:51 WIB

SonoraBangka.ID - Group band NOAH diminta untuk mengaransemen ulang lagu Badai Pasti Berlalu milik Chrisye yang nantinya akan digunakan untuk soundtack sinetron.

Ariel merasa bahwa tawaran tersebut terasa spesial bagi dirinya dan band NOAH, mengingat lagu tersebut sangat fenomenal di jamannya.

Begitu mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack tersebut dengan aransemen yang baru, Ariel bersama David dan Lukman langsung putar otak memikirkan aransemennya.

"Ini adalah tawaran khusus buat kami, pas pertama dikasih tahu ada project ini ada highlight Badai Pasti Berlalu mau dibikin sinetron juga wah ini bener-bener bikin kita putar otak di studio," ungkao Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual, Rabu (19/5/2021)

David mengatakan bahwa NOAH sangat hati-hati dalam mengaransemen ulang lagu 'Badai Pasti Berlalu' agar tak merusak keindahan lagu tersebut.

Bahkan hingga kini lagu tersebut masih dalam proses penyelesaian produksi sembari menunggu sinetronnya tayang pada 24 Mei 2021.

Sinetron Badai Pasti Berlalu yang diangkat dari film dengan judul sama, dibintangi oleh Stefan William, Caesar Hito, dan Michele Ziudith.

Film 'Badai Pasti Berlalu' pertama kali tayang di Indonesia pada tahun 1977 dibintangi oleh Roy Marten dan Christine Hakim, kemudian tahun 2007 dibuat remake filmnya dengan dibintangi oleh Vino G Bastian dan Raihanum.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul NOAH Dapat Tawaran Khusus Aransemen Ulang Lagu Chrisye, Ariel: Bikin Menantang Sih, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/20/noah-dapat-tawaran-khusus-aransemen-ulang-lagu-chrisye-ariel-bikin-menantang-sih.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm