GFRIEND
GFRIEND ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

GFRIEND Bubar, Agensi Janji Kembalikan Uang Penggemar

21 Mei 2021 19:27 WIB

SonoraBangka.ID - Grup K-Pop GFRIEND resmi bubarSource Music sebagai agensi merilis pernyataan permintaan maaf dan janji akan kembalikan uang penggemar.

Agensi mengumumkan, mereka akan terus mempertahankan semua akun media sosial GFRIEND yang ada, meskipun fungsi tertentu (untuk menulis unggahan baru) akan ditangguhkan setelah jangka waktu tertentu.

Selain itu, Source Music menyatakan mengembalikan dana ke BUDDY (fandom/penggemar GFRIEND) untuk sisa dana keanggotaan BUDDY mereka.

"Jika keanggotaan GFRIEND BUDDY saat ini valid, pengembalian dana dapat diberikan sesuai pedoman pengembalian uang Keanggotaan Weverse," kata agensi seperti dilansir Soompi, Jumat (21/5/2021).

Pengembalian dana juga akan diberikan kepada mereka yang terpilih untuk acara penandatanganan penggemar yang ditunda karena pandemi Covid-19, dan sekarang telah dibatalkan.

"Pengembalian dana akan diberikan kepada mereka yang terpilih untuk acara fan sign sesuai dengan kriteria yang terpisah. Penyelenggara acara (Kakao Entertainment) akan menghubungi mereka yang dipilih untuk acara secara individual mengenai prosesnya," jelas agensi.

Status bubarnya GFRIEND sempat menjadi tanda tanya setelah Source Music mengumumkan berakhirnya kontrak mereka pada 18 Mei lalu.

Setelah itu, lewat surat yang ditulis masing-masing member, beberapa personel mengisyaratkan GFRIEND memang bubar menyusul berakhirnya kontrak ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul GFRIEND Bubar, Agensi Janji Kembalikan Uang Penggemar, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/21/gfriend-bubar-agensi-janji-kembalikan-uang-penggemar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm