Kate Hudson
Kate Hudson ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Kate Hudson Terlibat dalam Sekuel Knives Out 2

21 Mei 2021 21:40 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Kate Hudson masuk ke dalam daftar pemeran sekuel film Knives Out yang disutradarai Rian Johnson.

Menurut The Hollywood Reporter, Hudson telah menandatangani kontrak untuk peran dalam film tersebut meski hingga kini belum ada rincian jadwal penayangan.

Bergabungnya Kate Hudson di sekuel Knives Out ini merupakan yang kelima setelah Kathryn Hahn, Dave Bautista, Edward Norton dan Janelle Monae.

Awal 2021 ini, Netflix tercatat memperoleh hak untuk dua film Knives Out berikutnya dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 450 juta dollar AS.

Sementara itu, Knives Out yang dirilis pada 2019 lalu meraih kesuksesan besar, meraup keuntungan 311,4 juta dollar AS dengan anggaran 40 juta dollar AS.

Hudson sendiri bergabung dengan Daniel Craig, yang kembali berperan sebagai detektif swasta bernama Benoit Blanc.

Menurut Deadline, sekuel Knives Out 2 ini baru akan memulai syutingnya di Yunani pada 28 Juni mendatang.

Sayangnya, Curtis yang berperan sebagai Lynda Drysdale di film pertama mengumumkan bahwa dia tidak akan muncul di sekuel kedua.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kate Hudson Terlibat dalam Sekuel Knives Out 2", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/21/074553266/kate-hudson-terlibat-dalam-sekuel-knives-out-2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm