( Ist)

Bersama Forkopimda, Wagub Babel Lakukan Monitoring Prokes di 23 Masjid Pangkalpinang

22 Mei 2021 11:11 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turun langsung ke lapangan guna mensosialisasikan pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam penanganan Covid-19. Kegiatan sosialisasi dilakukan pada 23 Masjid di kawasan Kota Pangkalpinang, Jumat (21/5/2021).

“Pelaksanaan monitoring protokol kesehatan ini juga merupakan bagian penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Babel. Kami berharap, masyarakat turut serta mendukung upaya Pemprov. Babel dalam menyelesaikan permasalahan pandemi Covid-19,” ujar wagub.

Monitoring yang terbagi dalam beberapa tim ini diawali dari Gedung Tribrata Polda Babel. Wagub Abdul Fatah bersama Ketua DPRD Babel, Kapolda Babel, dan Danlalal Babel mengarah ke Masjid Raya Tua Tunu Pangkalpinang untuk mengimbau dan mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di samping pembagian masker kepada masyarakat.

Wagub mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi di tempat umum. Perilaku ini diperlukan dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di Babel.

"Pemprov. Babel bersama Forkopimda terus memantau dan memonitoring kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan agar mereka sadar bahwa pandemi ini belum berakhir,” ungkap Wagub.

Ditambahkannya, Pemprov. Babel saat ini terus melakukan berbagai langkah strategis penanganan Covid-19 dan pelaksanaan monitoring juga akan terus dilakukan di beberapa daerah di Babel.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm