Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar
Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar ( (YouTube Beni Mulyana Sopian) )

Rizky Billar Kabarnya Akan Segera Menikahi Lesti Kejora ? Ini Infonya

24 Mei 2021 14:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rizky Billar infonya sebentar lagi akan mempersunting penyanyi dangdut Lesti Kejora. Berita ini tersiar pertama kali melalui unggahan Rizky Billar di Instagram.

Dalam keterangan itu, Rizky menyebut kisah mereka awalnya sebuah candaan. Memperlihatkan video singkat keduanya hadir dalam sebuah acara yang dipandu Tukul Arwana, Lesti Kejora berseloroh ingin menjadi teman hidup Rizky Billar.


"Anekdot (cerita singkat), dalam beberapa bulan lagi, insya Allah, dia beneran bakal jadi istri saya," ucap Rizky Billar seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/5/2021).

Dari unggahannya tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora berswafoto mengenakan pakaian adat selayaknya sudah melaksanakan prewedding.


Keterangan tertulis unggahannya ini ditutup mengutip kalimat mutiara dari film Forrest Gump (1994) besutan sutradara Robert Zemeckis.


"Kalau kata (film) Forrest Gump, hidup itu seperti kotak coklat, lu enggak tahu apa yang bakal lu dapatkan," tulis Rizky Billar. Untuk diketahui, kedekatan keduanya ini acap kali dituding sebagai sebuah rekayasa. Terlebih, hanya untuk kebutuhan konten semata.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kabar Bahagia, Rizky Billar Segera Menikah dengan Lesti Kejora?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/24/075536766/kabar-bahagia-rizky-billar-segera-menikah-dengan-lesti-kejora.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm