Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Edward Omar Sharif Hiariej
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Edward Omar Sharif Hiariej ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Kunjungi Kemenkumham RI, Walikota Pangkalpinang: Kami Siap Jalin Kolaborasi dan Sinergitas

24 Mei 2021 18:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI dan diterima langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Prof. Edward Omar Sharif Hiariej di ruang kerjanya, Senin (24/5/2021).

Kunjungan orang nomor satu di Pangkalpinang kali ini dalam rangka membangun sinergitas serta kolaborasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, kami disambut sangat baik oleh pak Wakil Menteri Hukum dan HAM. Ini untuk membangun silaturahmi dan kolaborasi serta sinergitas antar pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” kata Molen.

Dirinya mengakui banyak hal yang diskusikan bersama wamenkumham atau biasa disapa Prof. Eddy, terutama terkait permasalahan diranah hukum dan HAM yang dapat bermanfaat untuk masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

"Dengan kunker ini kita bisa mendapatkan ilmu, bimbingan dan arahan dari Kemenkumham khususnya bersama wamenkumham kepada pemerintah Kota Pangkalpinang mengenai hukum dan HAM ," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm