Weird Genius bersama Tokyo Machine dan Lights baru saja merilis video klip 'Last Summer' pada Senin (24/5/2021) di channel YouTube Weird Genius
Weird Genius bersama Tokyo Machine dan Lights baru saja merilis video klip 'Last Summer' pada Senin (24/5/2021) di channel YouTube Weird Genius ( TRIBUNNEWS.com)

Kolaborasi Weird Genius dengan Tokyo Machine dan Lights

25 Mei 2021 19:33 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sukses dengan lagu Lathi yang dinyanyikan Sara FajiraWeird Genius kini terus mengembangkan karyanya.

Weird Genius digandeng Tokyo Machine yang berkolaborasi dengan Lights.

Weird Genius dan Tokyo Machine melahirkan single Last Summer yang dirilis melalui Monstercat serta ditayangkan di kanal YouTube Weird Genius.

Lagu genre elektro-pop ini dikemas mudah Tokyo Machine, Weird Genius dan Lights dengan menggabungkan setiap gaya unik mereka.

Tokyo Machine menggandeng Weird Genius lantaran kagum melihat aksi panggung Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerard Liu ketika tampil di Ocean Meets Music.

"Saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka (Weird Genius)," kata Tokyo Machine lewat pesan resminya ke Wartakotalive.com, Selasa (25/5/2021).

"Bergabung dengan mereka adalah mimpi saya. Saya berharap semua orang mendengar hasil kerjasama kami," ucapnya.

Eka Gustiwana mewakili Weird Genius menjadi penggemar Tokyo Machine sejak merilis lagu Pixel.

Menurut Eka Gustiwana, Tokyo Machine memengaruhi karya Weird Genius.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights, Rilis Single Baru Berjudul 'Last Summer'.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm