Borong Prestasi Pekan Ini, Single Butter dari BTS Dapat Perfect All Kill
Borong Prestasi Pekan Ini, Single Butter dari BTS Dapat Perfect All Kill ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Single Butter dari BTS Dapat Perfect All Kill

25 Mei 2021 19:44 WIB

SonoraBangka.ID - Rilis single berbahasa Inggris kedua berjudul Butter, Bangtan Boys (BTS) terus raih prestasi beberapa hari terakhir ini.

BTS (Bangtan Boys) benar-benar menyapu tangga lagu Korea dengan lagu terbaru mereka.

Lagu Butter sukses membuat grup itu memboyong banyak prestasi dan penghargaan.

Belum lama ini, iChart dari Instiz mengumumkan bahwa single baru BTS Butter telah mencapai perfect all-kill. Prestasi ini mereka raih hanya dalam waktu kurang dari tiga hari setelah dirilis.

Sebuah lagu menerima all-kill bersertifikat saat berada di posisi No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie dan Bugs, grafik harian VIBE, dan grafik waktu nyata FLO dan iChart.

Perfect all-kill diberikan kepada lagu-lagu yang juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Lagu Butter sendiri diharapkan langsung menarik pendengarnya dengan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan.

Untuk menghasilkan lagu ini, BTS menggaet tim produser dan komposer musik global dalam produksinya.

Butter memberikan kredit penulisan lagunya kepada Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan leader BTS sendiri yakni RM (Rap Monster).

Mengenai video musik untuk Butter, Big Hit Music telah menyatakan, "Highlight dari video musik konsep elevator ini adalah koreografi berbeda yang dilakukan oleh setiap anggota BTS, dalam bingkai masing-masing dan di bawahnya. sorotan panggung mewah ".

Selain itu, video musik Butter juga sukses menerima sekitar 108,2 juta penayangan dalam 24 jam pertama setelah video musik dirilis.

Tayangan tersebut membuat mereka memecahkan rekor sebelumnya dengan 101,1 juta penayangan dengan Dynamite.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Borong Prestasi Pekan Ini, Single Butter dari BTS Dapat Perfect All Kill, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/25/borong-prestasi-pekan-ini-single-butter-dari-bts-dapat-perfect-all-kill.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm