Poster film A Quiet Place: Part II yang akan tayang di bulan Mei 2021.
Poster film A Quiet Place: Part II yang akan tayang di bulan Mei 2021. ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Segera Tayang, Perlu Tahu 3 Hal dari A Quiet Place

25 Mei 2021 19:53 WIB

SonoraBangka.ID - Berhasil mengajak penonton menahan napas ketika menonton bagian pertamanya, film A Quiet Place 2 kini akhirnya bisa segera ditonton 26 Mei 2021.

Setelah beberapa kali ditunda, film yang dibintangi Emily Blunt (Evelyn Abbott) tersebut akhirnya tayang juga.

Sedikit informasi, di akhir A Quiet Place pertama, suami Evelyn, Lee Abbott (John Krasinski) akhirnya meninggal setelah berusaha menyelamatkan keluarganya dari kedatangan monster yang sensitif terhadap suara.

Sementara Evelyn dan dua anak dan satu bayi yang baru lahir, harus berjuang sendirian dalam kondisi menegangkan tersebut, dimana mereka berhasil menemukan cara menghadapi para monster.

Kejutan apa yang kali ini akan ditemukan penonton dari keluarga Abbott?

Masih dengan inti yang sama

Krasinski yang juga bertindak sebagai sutradara tetap mempertahankan kesederhanaan di sekuel A Quiet Place.

Dari empat karakter utama, lokasi rumah pertanian. Krasinski jelas telah berhati-hati untuk menjaga keseimbangan kecerdasan dan keseriusannya, dia tidak menyimpang terlalu jauh dari pertanian keluarga, dan plotnya mengikuti secara logis dari apa yang terjadi sebelumnya.

Flashback

Sekuel akan dibuka dengan flashback ke 'hari pertama', hari ketika para monster mengubah daerah pedesaan sebuah kota kecil Amerika Serikat menjadi rumah potong hewan.

Setelah prolog, film melompat ke hari 474, dimana karakter Krasinski sudah mati dan anggota keluarga yang tersisa menyadari cara untuk membuat monster-monster itu terluka dengan suara yang memekik.

Lebih banyak monster

Berbeda dengan sebelumnya, A Quiet Place 2 menampilkan lebih banyak monster. Penonton bisa melihat bagaimana kemampuan sebenarnya binatang-binatang itu yang mungkin lebih buas dari sebelumnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Segera Tayang, Perlu Tahu 3 Hal dari A Quiet Place 2", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/25/160726466/segera-tayang-perlu-tahu-3-hal-dari-a-quiet-place-2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm