LIHGTSUM
LIHGTSUM ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

LIGHTSUM Girl Group Baru dari Cube Entertainment

27 Mei 2021 15:01 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group baru dari Cube Entertainment, LIGHTSUM, akan debut bulan depan. Cube Entertainment memberikan detail resmi tentang LIGHTSUM. Girl group ini beranggota delapan orang.

Salah satunya merupakan mantan kontestan Produce 48, Han Chowon. Menurut Cube Entertainment, arti dari nama LIGHTSUM adalah "LIGHT (sinar) terang akan berkumpul sebagai satu SUM untuk menjangkau semua orang di seluruh dunia".

LIGHTSUM ingin menjadi grup yang akan menyampaikan lebih banyak energi positif kepada semua orang melalui pesan harapan mereka.

Mereka akan merilis single "Vanilla" pada 10 Juni pukul 18.00 KST seiring dengan debut mereka. Sedangkan versi fisik single tersebut akan dirilis keesokan harinya, pada 11 Juni.

Foto teaser dari single tersebut menampilkan gambar es krim dan permen bernuansa merah muda.

Sebelumnya, Cube Entertainment sempat mempublikasikan video yang mana member LIGHTSUM yakni Chowon, Nayoung, Jian tengah melakukan cover untuk lagu "Only One For Me" dari boy group rekan seagensi mereka, BTOB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Segera Debut, LIGHTSUM Girl Group Baru dari Cube Entertainment", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/27/121807666/segera-debut-lightsum-girl-group-baru-dari-cube-entertainment.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm