Rimar Calista baru saja merilis single perdananya yang berjudul 'Waktu dan Perhatian' usai menjuarai ajang Indonesian Idol Special Season
Rimar Calista baru saja merilis single perdananya yang berjudul 'Waktu dan Perhatian' usai menjuarai ajang Indonesian Idol Special Season ( TRIBUNNEWS.com/bayu indra permana)

Rimar Callista Rilis Single Baru ''Waktu dan Perhatian''

28 Mei 2021 19:34 WIB

SonoraBangka.ID - Rimar Callista atau Rimar Idol merilis single terbarunya berjudul “Waktu dan Perhatian. 

Ini menjadi single perdana Rimar yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia usai menjuarai ajang Indonesian Idol Special Season.

"Single ini bercerita tentang suatu hubungan cinta yang terjalin namun tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya karena salah satu pihak merasa cinta atau materi saja tidak cukup, namun harus dibarengi dengan waktu serta perhatian yang lebih dari keduanya," jelas Rimar.

Lagu ini mengusung genre pop ballad sebagai warna dari musik yang disajikan. Rimar membawakan lagu tersebut hingga terdengar sedih karena pemilihan nadanya memang dibuat sendu.

Instrumen gitar akustik yang mendominasi aransemennya membuat lagu ini menjadi lebih pilu dan dalam. 

Ditambah kualitas suara Rimar Callista yang semakin mumpuni membuat single ini mungkin akan menjadi salah satu lagu romansa terbaik bagi kalian yang sedang merindukan makna hubungan cinta sesungguhnya. Resapi dan nikmati nada serta liriknya!

Single 'Waktu dan Perhatian' persembahan Rimar Callista sudah bisa didengarkan di semua platform layanan musik digital.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jawara Indonesian Idol Rimar Callista Rilis Single Baru, Judulnya ''Waktu dan Perhatian'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/28/jawara-indonesian-idol-rimar-callista-rilis-single-baru-judulnya-waktu-dan-perhatian.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm