Formasi baru Yovie & Nuno yang digawangi Pradikta Wicaksono (tengah), Ady Julian (kiri), Muchamad Ahadiyat (kanan)
Formasi baru Yovie & Nuno yang digawangi Pradikta Wicaksono (tengah), Ady Julian (kiri), Muchamad Ahadiyat (kanan) ( TRIBUNNEWS.com/bayu indra permana)

Single Baru Yovie & Nuno Iringi Hengkangnya Arya Windura

28 Mei 2021 20:02 WIB

SonoraBangka.ID - Single terbaru Yovie & Nuno berjudul 'Sajadah Panjang' iringi hengkangnya sang vokalis, Arya Windura.

Kini Arya Windura resmi mengundurkan diri sebagai vokalis band Yovie & Nuno sejak mengumumkannya September 2020.

Penyanyi yang akrab dipanggil Windura ini direkrut melalui audisi #GalauCariVokalis yang diadakan oleh YWMF yaitu manajemen yang menaungi Yovie & Nuno.

Setelah 7 tahun berkarir bersama Yovie & Nuno, Windura pun pamit pada September 2020 lalu dan kini bertepatan dengan perayaan 20 tahun eksistensi Yovie & Nuno di industri musik Indonesia hengkangnya Arya sudah diresmikan.

Meski ditinggal oleh salah satu personilnya, Yovie & Nuno baru saja merilis single terbaru berjudul 'Sajadah Panjang' yang menjadi pengiring hengkangnya Arya, sekaligus merupakan original soundtrack dari original series dengan judul yang sama yang diproduksi oleh MAXstream. 

Untuk single terbaru ini, Yovie & Nuno untuk pertama kalinya tampil dengan formasi 3 personel, Diat, Dikta, dan Ady.

Selain akan merilis video klip lagu “Sajadah Panjang” yang dijadwalkan tayang pada bulan Juni, Yovie & Nuno juga dalam proses rekaman album terbaru yang rencananya akan rilis tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single Baru Yovie & Nuno Iringi Hengkangnya Arya Windura, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/27/single-baru-yovie-nuno-iringi-hengkangnya-arya-windura.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm