Putra komedian Eko Patrio, Cannavaro Adrevi.
Putra komedian Eko Patrio, Cannavaro Adrevi. ( (YouTube Trans TV Official) )

Cerita Eko Patrio Sempat Dikira Sopir Anaknya

30 Mei 2021 15:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Eko Patrio mengaku pernah dikira seorang sopir karena anak bungsunya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, seperti orang asing Eko Patrio bercerita, saat itu dia dan anaknya hendak pergi ke suatu tempat.

Sebelum mulai perjalanan, dia mengisi bahan bakar terlebih dahulu. "(Kemudian) dia (Varo) kasih duitnya, 'Om, nih, Om'," Eko Patrio sambil tertawa seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Minggu (30/5/2021).

Setelah memberikan uang sesuai bahan bakar yang diisi, penjaga pom bensin pun memberikan resposn yang tidak terduga.
"(Penjaga pom bensin) bilang gini, 'Pak, anak majikannya lucu, bule banget'. Oh, dia kira gue supirnya'," ujar Eko. Dia mengatakan, orang tersebut memang tidak mengenalinya karena saat itu Eko sedang memakai topi.


"Waktu kecil, dia (Varo) umur 7 tahun atau 8 tahun, gemuk kan, rambutnya gondrong, bule banget," kata Eko Patrio. Sesudah kejadian tersebut, Eko hanya bisa tersenyum dan tertawa lalu kemudian melanjutkan perjalanannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketika Eko Patrio Dikira Sopir Anaknya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/30/122858366/ketika-eko-patrio-dikira-sopir-anaknya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm