Perancang busana dan pembawa acara Ivan Gunawan
Perancang busana dan pembawa acara Ivan Gunawan ( (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo) )

Ivan Gunawan Ungkap soal Gaun Pengantin Lesti Kejora

31 Mei 2021 15:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Ivan Gunawan ternyata menjadi desainer baju pengantin pedangdut Lesti Kejora. Dalam waktu dekat ini, Lesti dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan. Mengenai baju pengantin Lesti Kejora, Ivan Gunawan mengaku tak ada wewenang untuk memberikan penjelasan.


“Karena etikanya kan saya hanya sebagai tukang jahit ya, dan dia juga memesan baju, ada modal juga. Jadi aku enggak punya kompeten untuk menjawab,” ujar Ivan Gunawan di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). Selebihnya, Ivan juga tak memberikan bocoran seperti apa nantinya gaun yang dikenakan oleh Lesti.


“Enggak bisa ngasih bocoran karena dia bayar. Kalau dia sponsor aku mungkin bisa promosi ya, tapi kalau dia bayar aku enggak punya wewenang,” ujar Ivan Gunawan. Untuk saat ini, gaun tersebut masih dalam tahap pengerjaan. “Ya sudah tahaplah pokoknya,” ujar Ivan Gunawan.


Lesti Kejora dan Rizky Billar memastikan bahwa pernikahan mereka akan terjadi dalam waktu dekat. Namun, sayangnya mereka belum mau membocorkan kapan pernikahan itu akan berlangsung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ivan Gunawan Buka Suara soal Gaun Pengantin Lesti Kejora", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/31/120257366/ivan-gunawan-buka-suara-soal-gaun-pengantin-lesti-kejora.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm