Pasha dan Enda Ungu menciptakan lagu khusus untuk Palestina
Pasha dan Enda Ungu menciptakan lagu khusus untuk Palestina ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Pasha dan Enda Ungu Ciptakan Lagu Khusus untuk Palestina

1 Juni 2021 15:30 WIB

SonoraBangka.ID - Pasha dan Enda Ungu baru saja menciptakan lagu khusus untuk Palestina.

Lagu bertajuk "Pasti Ada Harapan" tersebut dirilis bersamaan dalam acara Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina oleh Artis-artis PAN yang digelar di Gedung DPR, Selasa (1/6/2021).

Pasha dan Enda mengaku menciptakan lagu "Pasti Ada Harapan" hanya dalam waktu 5 menit.

Pasha dan Enda langsung menuliskan lagu sejak diminta langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Selain menjadi ekspresi kepedulian dan rasa solidaritas kemanusiaan, Zulkifli Hasan berharap lagu itu juga bisa membangkitkan komitmen masyarakat Indonesia untuk ikut memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

"Lagu itu berjudul 'Pasti Ada Harapan', selalu ada harapan, di beberapa kesempatan mungkin tak ada harapan, tapi untuk Palestina merdeka pasti ada harapan," seru Zulkifli Hasan.

Seperti diketahui, konflik Hamas dan Israel telah menewaskan ratusan korban jiwa. Kedua pihak akhirnya memutuskan untuk melakukan gencatan senjata.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pasha dan Enda Ungu Ciptakan Lagu Khusus untuk Palestina", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/01/151833266/pasha-dan-enda-ungu-ciptakan-lagu-khusus-untuk-palestina.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm