Cast film Sweet & Sour, Jang Ki-yong, Chae Soo-bin dan Krystal Jung
Cast film Sweet & Sour, Jang Ki-yong, Chae Soo-bin dan Krystal Jung ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Sweet & Sour Segera Tayang

1 Juni 2021 16:29 WIB

SonoraBangka.ID - Netflix akan kembali memanjakan para pemirsanya dengan menghadirkan film terbarunya yang berjudul Sweet & Sour.

Sweet & Sour merupakan film Korea yang diarahkan oleh sutradara Lee Kae-byeok dengan genre romance dan komedi.

Film ini menghadirkan Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, Krystal Jung, dan banyak lagi.

Melalui jumpa pers live via YouTube, Lee Gye-byeok berbicara tentang film Sweet & Sour.

“Ketika kamu dalam hubungan romantis, ada saat-saat manis dan pahit, tapi kadang-kadang kebingungan memahami dan meluapkan rasa kesal,” kata Lee pada Senin (1/6/2021).

Menurut Lee Kae-byeok cerita dalam film ini merupakan hubungan yang bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

“Cerita hubungan yang realistis dan soal asmara. Anda mengikuti cerita masing-masing karakter dan Anda akan memahaminya, dan kadang-kadang menjadi marah,” tutur Lee lagi.

Sementara itu, Jang Ki-yong, Chae Soo-bin hingga Krystal Jung memberikan pandangan berkait film arahan Lee Kae-byeok.

“Ketika saya membaca naskah itu pertama kali, ini sangat menghibur. Dan saya merasa akan tercipta sesuatu yang menyenangkan dan menghibur serta romansa yang realistis,” kata Jang Ki-yong.

Sweet & Sour berkisah pada hubungan cinta Jang-Hyuk (Jang Ki-Yong) dan Da-Eun (Chae Soo-Bin).

Awalnya hubungan mereka tampak bahagia yang dipenuhi canda dan tawa. Namun, lambat laun rasa cinta mereka mulai memudar hingga muncul konflik.

Masalah di antara mereka semakin memburuk ketika Jang-Hyuk bertemu dengan Bo Yeong (Krystal Jung) yang menjadi koleganya di tempat kerja. Sweet & Sour akan mulai tayang di Netflix pada 4 Juni 2021.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sweet & Sour Segera Tayang, Jang Ki Yong: Ini Romansa yang Realistis", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/01/141755766/sweet-sour-segera-tayang-jang-ki-yong-ini-romansa-yang-realistis?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm