SF9 Bakal Comeback Juli 2021
SF9 Bakal Comeback Juli 2021 ( KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

SF9 Bakal Comeback Juli 2021

2 Juni 2021 08:48 WIB

SonoraBangka.ID - SF9 akan comeback! Pada 1 Juni, sebuah sumber dari FNC Entertainment mengonfirmasi kepada Dispatch tentang itu.

“SF9 membuat sentuhan akhir pada album mereka dengan tujuan untuk comeback pada awal Juli," ujar sumber itu dilansir dari Soompi, Selasa (1/6/2021).

Setelah itu, pihak agensi mengonfirmasi rencana comeback tersebut kepada MBN Star.

SF9 sendiri saat ini muncul di acara kompetisi Mnet "Kingdom: Legendary War", di mana peringkat mereka secara bertahap semakin tinggi di setiap putaran.

Grup tersebut dikabarkan mulai mempersiapkan comeback mereka bahkan sebelum partisipasi mereka dalam program tersebut.

“Mereka mengerjakan album ini untuk waktu yang lama. Ini akan menjadi album yang menandai awal yang baru,” kata sumber dari FNC Entertainment.

Para anggota SF9 juga telah mengerjakan proyek individu. Rowoon misalnya, sedang mengerjakan syuting untuk drama Yeonmo.

Sementara Inseong akan berakting dalam musikal Red Book.

Selain itu, Dawon saat ini membintangi drama TVN berjudul Doom at Your Service sebagai Tak Sun Kyung, saudara dari karakter Park Bo Young, Tak Dong Kyung.

Sedangkan Chani dan Hwiyoung berakting dalam Imitation dari KBS 2TV. Kesembilan member SF9 baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan FNC Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SF9 Bakal Comeback Juli 2021", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/01/171100866/sf9-bakal-comeback-juli-2021.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm