Dua LIpa
Dua LIpa ( HAI Online)

Dua Lipa Dikabarkan Sudah Mikirin Proyek Album Ketiganya

2 Juni 2021 09:08 WIB

SonoraBangkaID - Dua Lipa dikabarkan sedang memikirkan album ketiganya, menurut bos labelnya. Diketahui penyanyi itu sebelumnya merilis 'Future Nostalgia' dan sangat sukses pada awal 2020.

Dua Lipa kemudian mengatakan pada bulan berikutnya bahwa dia akan memikirkan album ketiga secepatnya daripada nanti-nanti.

Dalam wawancara terbaru dengan Variety, presiden baru Warner Records UK, Joe Kentish berkaca pada keberhasilan 'Future Nostalgia' dan menegaskan bahwa ide-ide sedang dipertimbangkan untuk proyek yang akan datang.

"Ini merupakan The Terminator, tidak bisa dihentikan!," katanya tentang album rilisan 2020 tersebut.

"Setiap kali kami memikirkan tentangnya, lagu lain muncul di wilayah lain atau di platform lain. Dan etos kerjanya luar biasa, kami menggunakannya sebagai contoh untuk artis lain di label dan aku tahu perusahaan manajemennya, Tap Music, akan melakukan hal yang sama," jelasnya lagi.

Mengungkap bahwa Dua Lipa sudah memikirkan tentang album berikutnya, Kentish juga berjanji album tersebut akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda dan dalam skala yang besar.

Dia berkata, “Dia berbicara tentang album No. 3 ketika kami baru saja menyelesaikan No. 2! Kalian setengah berharap dia mungkin ingin istirahat atau melakukan sesuatu yang berbeda tetapi dia seperti terus melanjutkan 'Benar, apa selanjutnya?' Minatnya, pengetahuannya, keinginannya untuk mempelajari hal-hal baru dan terus melakukan apapun agar terus tumbuh dan berkembang," ujarnya.

"Dia meluangkan waktu sepenuhnya untuk mewujudkan albumnya secara konseptual, tetapi keyakinannya pada dirinya sendiri dan keyakinan bahwa dia bisa melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dalam skala besar itu terus berkembang," tambahnya.

Sejak merilis 'Future Nostalgia' pada Maret 2020, Dua Lipa telah membagikan album remix lengkap The Blessed Madonna.

Dia juga membagikan lagu baru berjudul 'Fever' berkolaborasi dengan penyanyi asal Belgia yaitu Angéle.

Selain itu, merekrut DaBaby untuk membuat remix 'Levitating', bekerja sama dengan Miley Cyrus di 'Prisoner' dan berbagi 'moonlight edition' dari 'Future Nostalgia'. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm