Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou ( (Instagram Alvin Faiz))

Sidang Cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou Hari ini Ditunda

2 Juni 2021 17:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Hari ini Sidang cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, ditunda. Majelis hakim menunda sidang hingga pekan depan lantaran kedua pihak tak hadir. "Memang jadwal hari ini Rabu, 2 Juni 2021. Hanya saja tergugat dan penggugat belum hadir," ucap Qomaru Zaman selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong saat ditemui Rabu (2/6/2021).


Drs H Shonhaji MH selaku majelis hakim pun memutuskan menunda sidang hingga 9 Juni 2021. "Sehubungan penggugat dan tergugat telah dipanggil pada hari ini, surat panggilannya sudah sah karena sudah ditandatangani kedua belah pihak," ucap H. Shonhaji MH.

"Namun sampai saat ini sudah jam tiga kurang lima menit, baik penggugat maupun tergugat tidak hadir. Maka sidang selanjutnya kita tunda sampai tanggal 9 Juni 2021," tambahnya.


Larissa Chou diketahui melayangkan gugatan cerai kepada putra mendiang Ustaz Arifin Ilham pada tanggal 20 Mei 2021 lalu. Sebelumnya, Larissa juga mengungkapkan alasan-alasan ingin mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Alvin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sidang Cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/02/161943166/sidang-cerai-alvin-faiz-dan-larissa-chou-ditunda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm