Hospital Playlist 2 Rilis Trailer Terbaru, Ungkap Kelanjutan Kisah 5 Dokter
Hospital Playlist 2 Rilis Trailer Terbaru, Ungkap Kelanjutan Kisah 5 Dokter ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Hospital Playlist 2 Rilis Trailer Terbaru

3 Juni 2021 15:44 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea Hospital Playlist segera kembali dengan musim kedua pada 17 Juni mendatang. Bercerita tentang lima dokter yang telah bersahabat sejak mereka sekolah kedokteran dan kini bekerja di rumah sakit yang sama.

Menjelang penayangannya, Hospital Playlist 2 merilis trailer terbaru dengan memperlihatkan lima sahabat yang berprofesi sebagai dokter.

Ada Lee Ik Jun (Cho Jung Seok) sang ahli hepatologi.  Dia memiliki karakter yang lucu, perhatian, dan sangat menyayangi putranya.

Kedua, dokter anak Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) yang senang berkorban dan tak peduli hal materialistis.

Ketiga, dokter bedah kardiotoraks Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) yang terlihat galak namun lembut. Dia sangat menyukai makanan manis.

Keempat, dokter bedah saraf Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang suka berkemah dan unggul dalam segala hal, kecuali menyanyi.

Kelima, dokter kandungan dan ginekolog Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myeung) yang senang menikmati waktunya sendirian dan menyayangi ibunya.

Kelima dokter ini akan membawa keceriaan dan keharuan baru dengan kisah-kisah mereka yang biasa namun istimewa, mulai dari pertengkaran, sesi makan yang menggiurkan, hingga sesi latihan band yang menyenangkan.

Dibuat oleh kreator di balik Reply 1988, Hospital Playlist 2 yang akan tayang perdana pada 17 Juni, setiap Kamis, hanya di Netflix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hospital Playlist 2 Rilis Trailer Terbaru, Ungkap Kelanjutan Kisah 5 Dokter", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/03/144709166/hospital-playlist-2-rilis-trailer-terbaru-ungkap-kelanjutan-kisah-5-dokter.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm