Tiara Andini Rilis Single Baru, Gandeng Arsy Widianto, Musiknya Digarap Berbeda, Lebih Ceria
Tiara Andini Rilis Single Baru, Gandeng Arsy Widianto, Musiknya Digarap Berbeda, Lebih Ceria ( TRIBUNNEWS.com/Bayu Indra Permana)

Gandeng Arsy Widianto, Tiara Andini Rilis Single Baru

3 Juni 2021 16:15 WIB

SonoraBangka.ID - Tiara Andini kambali merilis single terbarunya setelah awal 2021 lalu mengeluarkan single bersama Arsy Widianto untuk sebuah project music series.

Single terbaru yang berjudul “Hadapi Berdua” dirilis Tiara di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Single 'Hadapi Berdua' adalah buah kerjasama Tiara Andini bersama dengan trio, Laleilmanino.

Kerjasama tersebut menghasilkan lagu pop dance yang ceria dengan bercerita tentang kisah cinta.

“Jadi lagunya ini menceritakan cewek dan cowok yang sedang menjalani hubungan cinta, tapi dalam perjalanannya ada beberapa yang tidak mendukung mereka," kata Tiara Andini kepada awak media, Rabu (2/6/2021).

Lewat single terbarunya ini, Tiara Andini juga ingin menyampaikan pesan bagi semua orang untuk tidak mudah menyerah dalam meraih apa saja yang ingin dicapai, tidak hanya percintaan, tapi hal apapun itu.

"Harapannya sih semoga lagu ini bisa mewakili hati semua masyarakat Indonesia yang sedang mengalami susahnya menjalin hubungan, atau dari sisi apapun, kalian harus tetap semangat," ungkapnya.

Dalam single terbarunya ini, Tiara Andini tampil dengan genre musik yang berbeda. Biasa bawakan musik pop ballad, kali ini Tiara tampil dengan musik pop dance.

Aransemen di single 'Hadapi Berdua' memberikan warna baru yang lebih colourful dan menyenangkan untuk sebuah karya dari Tiara Andini, ia tampil lebih groovy dengan nuansa pop yang ceria.

Tiara juga menceritakan bagaimana proses kreatifnya bersama Laleilmanino, ia terkesan dengan kecepatan tiga musisi tersebut yang bisa membuat lagu dari ceritanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tiara Andini Rilis Single Baru, Gandeng Arsy Widianto, Musiknya Digarap Berbeda, Lebih Ceria, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/02/tiara-andini-rilis-single-baru-gandeng-arsy-widianto-musiknya-digarap-berbeda-lebih-ceria.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm