Hanna Kirana pemeran Zahra baru di Suara Hati Istri
Hanna Kirana pemeran Zahra baru di Suara Hati Istri ( (Instagram @hannakiranaa23))

Hanna Kirana, Pemeran Zahra Pengganti Lea Ciarachel

4 Juni 2021 10:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Tentang pro kontra pemeran Zahra sebelumnya, Lea Ciarachel yang masih remaja, akhirnya karakter Zahra diberikan pada aktris Hanna Kirana. Aktris yang wajahnya kerap hadir di Sinetron Suara Hati Istri ini diceritakan menjadi Zahra setelah dia mengalami kecelakaan mobil dan harus menjalani operasi plastik.

Berbeda dengan Lea yang menjadi wajah baru di mega series Suara Hati Istri, Hanna justru sudah lebih dulu dikenal ketika memerankan karakter Indah.


Berpasangan dengan Ilyas Bachtiar di sinetron itu, keduanya juga sempat digosipkan mengalami cinta lokasi. Jika Lea menjadi perbincangan karena usianya yang masih 15 tahun di 2021 ini, maka Hanna hanya beberapa tahun lebih tua dari Lea.

Hal ini diketahui ketika Hanna menjawab pertanyaan presenter Vidya Ully, saat Hanna mengunggah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP).


"Ohh udah punya KTP sekarang," tulis Vidya di akun @vidya.ully. "Udah dari setahun kemarin sebenernya wkwkwk," jawab Hanna.

Tidak diketahui tempat tanggal lahir Hanna, hanya saja dari foto KTP tersebut juga diketahui Hanna bertempat tinggal di Bogor, Jawa Barat. Hanna juga dikabarkan merupakan saudara sepupu dari aktris Citra Kirana.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sosok Hanna Kirana, Pemeran Zahra Pengganti Lea Ciarachel", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/094502066/sosok-hanna-kirana-pemeran-zahra-pengganti-lea-ciarachel.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm