Penyanyi Yura Yunita
Penyanyi Yura Yunita ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Yura Yunita Rilis Single ''Mulai Langkahmu''

4 Juni 2021 20:14 WIB

SonoraBangka.ID - Yura Yunita merilis single barunya berjudul "Mulai Langkahmu".

Single tersebut sebagai persembahan Yura Yunita agar pendengarnya menjalani hidup penuh semangat.

“Ini adalah lagu yang segar dan dinamis. Kenapa begitu? Karena banyak pesan yang penuh semangat di lagu ini,” kata Yura, saat acara konferensi pers secara online, Kamis (3/6/2021).

“Mulai Langkahmu” merupakan selebrasi setiap langkah kecil sekaligus ajakan kepada anak-anak muda Indonesia untuk berani memulai langkah-langkah kecil, dan menikmati berbagai pasang dan surut dalam perjalanan menuju kesuksesan.

Melalui lirik yang ditulisnya bersama Donne Maula, Yura bermaksud memberi dorongan kepada para anak muda yang merasa ragu-ragu dalam mewujudkan impiannya.

Di samping itu, hadir pula paduan suara Insideout untuk menyumbang vokal latar dan energinya.

“Aku juga mengajak teman-teman dari Insideout untuk menambah rasa kalau semakin banyak anak muda yang bernyanyi bisa semakin kuat juga lagu ini, semangatnya dan pengaruh positifnya ke siapa pun yang dengar," kata Yura.

Selain itu, ada juga satu unsur bunyi yang berperan cukup penting di single “Mulai Langkahmu”, yakni tepuk tangan. Dimana suara tersebut dibuat secara langsung dari tepuk tangan anak-anak muda Indonesia.

Menurutnya instrument tersebut dapat membangkitkan semangat bagi para pendengarnya.

“Menurut aku, suara tepuk tangan itu adalah salah satu bentuk penyemangat ketika kita mau melakukan sesuatu,” kata Yura.

“Suara tepuk tangan di lagu ini adalah suara tepukan asli dari anak-anak muda Indonesia sebagai bentuk penyemangat kepada sesama anak muda juga. Pas aku dan Arrio gabungkan dengan keseluruhan musik, rasanya asyik dan makin semangat," lanjutnya.

Single ke empat Yura Yunita berjudul Mulai Langkahmu ini akan rilis pada pukul 00.00 WIB di platform-platform musik digital dan disertai video lirik yang akan tayang di kanal YouTube Yura Yunita, sang penyanyi, Jumat (4/6/2021).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single ''Mulai Langkahmu'', Yura Yunita Ajak Anak Muda Indonesia Bangkit Saat Terpuruk, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/03/rilis-single-mulai-langkahmu-yura-yunita-ajak-anak-muda-indonesia-bangkit-saat-terpuruk.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm