John Mayer
John Mayer ( Hai Online)

John Mayer Rilis 'Last Train Home' Lengkap dengan Video Klip Vibe 80s

6 Juni 2021 12:48 WIB

SonoraBangkaID

John Mayer telah lama berperan menjadi idola dan inspirasi banyak musisi muda, baik pria maupun wanita.

Tetap produktif dalam perannya tersebut, kemarin dirinya telah resmi membagikan video musik untuk single barunya 'Last Train Home'.

Single ini diambil dari album 'Sob Rock', yang akan menjadi album penuh kedelapan bagi penyanyi, gitaris, dan penulis lagu serba bisa ini.

:agu baru ini menampilkan Maren Morris dan terdengar seperti direkam pada tahun 80-an di puncak yacht rock.

Lagu 'Last Train Home' menampilkan John Mayer yang seperti sedang kerasukan orang-orang seperti Bryan Adams, Kenny Loggins, Michael McDonald dan Toto.

 Untuk melengkapi vibe 80-an yang ingin ia sajikan di single ini, John Mayer juga diketahui mengajak pemain perkusi Toto Lenny Castro, pemain keyboard Greg Phillinganes (Stevie Wonder , Eric Clapton & Michael Jackson) - nama terakhir juga sempat melakukan tur dengan Toto selama lima tahun.

Video musik yang disutradarai Cameron Duddy dan Harper Smith ini mengambil set backstage saat latihan, dengan menampilkan sosok John Mayer yang diikuti oleh seorang fotografer wanita di sekitar set tersebut.

Sesuai dengan estetika '80-an, klip yang penuh dengan grainy effect ini memperlihatkan John Mayer mengenakan  jaket kulit, sambil memainkan gitar listrik pink permen karet serta gitar akustik berwarna putih bersih.

Mayer mengumumkan perilisan 'Sob Rock' awal pekan ini, membagikan karya seninya yang terinspirasi tahun 80-an di akun media sosial-nya. Ditetapkan untuk tiba pada 16 Juli, ini adalah album pertamanya sejak 'The Search For Everything' tahun 2017, sebuah album konsep longgar yang didasarkan pada berurusan dengan perpisahan.

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm