Adu Akting dengan Aliando Syarief, Awalnya Maksain Lama-lama Sitha Marino Nyaman
Adu Akting dengan Aliando Syarief, Awalnya Maksain Lama-lama Sitha Marino Nyaman ( TRIBUNNEWS.com)

Sitha Marino Adu Akting dengan Aliando Syarief

6 Juni 2021 14:16 WIB

SonoraBnagka.IDAliando Syarief dan Sitha Marino dipasangkan dalam sebuah sinetron berjudul Keajaiban Cinta.

Rupanya untuk bisa membuat baper penonton seperti saat ini, bukan hal mudah bagi Sitha dan Ali.

Sitha menceritakan bahwa dirinya dan Aliando sempat kesulitan untuk menjalin kemistri. Bahkan dalam tiga episode awal keduanya belum menemukan feel satu sama lain.

"Aku buat dapet kemistri sama Ali itu butuh ngelewatin tiga sampe empat episode kayaknya," ucap Sitha Marino dalam wawancara virtual beberapa waktu lalu.

"Setelah itu baru aku dapetnya enak. Jadi awal-awal itu aku masih kayak maksain gitu, tapi bukan jalan seenaknya sendiri," jelasnya.

Aliando membeberkan alasannya kenapa ia dan Sitha sempat terkendala untuk membangun kemistri.

Meski begitu Sitha mengaku kini dirinya sudah bisa menemukan kemistri dengan Aliando.

"Tapi lima episode ke atas sampe sekarang aku suka banget sih, ngalir banget," ucap ujar Sitha.

Dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebur, Aliando berperan sebagai karakter bernama Darwin sementara Sitha berperan sebagai Tiana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Adu Akting dengan Aliando Syarief, Awalnya Maksain Lama-lama Sitha Marino Nyaman, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/06/adu-akting-dengan-aliando-syarief-awalnya-maksain-lama-lama-sitha-marino-nyaman.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm