Jerinx Bebas , SID Kembali Berkarya
Jerinx Bebas , SID Kembali Berkarya ( TRIBUNNEWS.com)

SID Kembali Berkarya, Jerinx Bebas dari Penjara

9 Juni 2021 08:57 WIB

SonoraBangka.ID - Jerinx SID bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kerobokan, Badung, Selasa, 8 Juni 2021.

Ia dijemput Nora Alexandra, sang istri dan I Wayaang Arjono, ayahnya. I Wayan Gendo Suardana, kuasa hukum Jerinx, ikut bersama mereka.

Eka Rock, pemain bass SID, sangat gembira mendengar kabar tersebut.

Menurutnya, dengan bebasnya Jerinx, membuat SID lebih leluasa berkarya.  Hal senada juga disampaikan gitaris-vokalis SID, Bobby Kool.

Bobby semringah dengan bebasnya Jerinx dan menyebut SID bakal kembali berkarya.

"Hari ini Jerinx bisa menghirup udara bebas. Saya sebagai saudara, dengan bebasnya Jerinx kami bisa berkarya lagi. Kami bisa membuat sesuatu lagi. Kami pasti akan tetap berkarya," ujarnya. 

Seperti diketahui, Superman Is Dead atau SID merupakan unit punk rock asal Bali yang menggebrak panggung musik nasional sekitar tahun 2003 silam.

Ketika itu SID hadir dengan album Kuta Rock City yang sekaligus menjadi album perdana mereka di bawah major label.

Album itu pula yang kemudian mengantarkan SID menjajal berbagai panggung musik tanah air, bahkan hingga melanglang buana ke beberapa negara.

Selama berkiprah dalam industri musik tanah air, Jerinx lah yang kerap tampil sebagai frontman meskipun posisinya berada di belakang karena bermain drum.

Selain SID, Jerinx juga merupakan pentolan band Devildice -- semacam side project Jerinx dalam bermusik. Di Devildice, Jerinx menjadi vokalis-gitaris.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jerinx Bebas dari Penjara, SID Kembali Berkarya, Eka Rock: Tunggu Tanggal Mainnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/08/jerinx-bebas-dari-penjara-sid-kembali-berkarya-eka-rock-tunggu-tanggal-mainnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm