Red Velvet Dikonfirmasi Comeback Agustus 2021
Red Velvet Dikonfirmasi Comeback Agustus 2021 ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Red Velvet Dikonfirmasi Comeback Agustus 2021

10 Juni 2021 12:27 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group Red Velvet saat ini sedang mempersiapkan album comeback mereka untuk Agustus 2021.

Kabar comeback girl group yang beranggotakan lima member itu pertama kali diungkap oleh media Korea Selatan, Herald POP.

Tak lama setelah laporan tersebut muncul, agensi Red Velvet, SM Entertaiment akhirnya mengonfirmasi hal itu.

"Red Velvet sedang mempersiapkan album baru untuk comeback pada bulan Agustus. Silakan menantikannya," kata SM Entertainment kepada Newsen, dilansir Soompi, Rabu (9/6/2021).

Album yang bakal dirilis Agustus itu akan menjadi comeback pertama Red Velvet setelah vakum sekitar 1,5 tahun. Terakhir, Red Velvet merilis album re-package bertajuk The ReVe Festival: Finale dengan judul lagu utama "Psycho" pada 2019.

Meski vakum satu setengah tahun, kelima member tetap melakukan kegiatan solo mereka. Seperti, Irene dan Seulgi yang debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet dengan merilis mini album bertajuk Monster.

Mini album tersebut berisi enam lagu, termasuk di antaranya singel utama lagu "Monster" dan singel lanjutan berjudul "Naughty".

Para April lalu, vokalis utama Red Velvet, Wendy, merilis album debut solo berjudul Like Water.

Joy juga menyusul Wendy merilis album remake lagu dari tahun 1990 hingga 2000-an dengan judul lagu utama "Hello".

Leader Irene dan member termuda Yeri juga debut sebagai aktris lewat proyek film dan drama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Red Velvet Dikonfirmasi Comeback Agustus 2021", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/185728166/red-velvet-dikonfirmasi-comeback-agustus-2021.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm