Seori Duet Bareng GIRIBOY dalam The Long Night
Seori Duet Bareng GIRIBOY dalam The Long Night ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Seori Duet Bareng GIRIBOY dalam The Long Night

11 Juni 2021 19:47 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi beraliran pop dan R&B serta penulis lagu asal Korea, Seori, meluncurkan singel barunya berjudul "The Long Night" hasil kolaborasi dengan rapper dan produser GIRIBOY, Kamis (10/6/2021).

The Long Night" menggambarkan perasaan ketika kembali ke rumah setelah melewati momen pacaran yang emosional sepanjang malam, menunggu untuk bisa bersama kembali.

Berduet dengan GIRIBOY, Seori ingin menjelaskan bahwa rasa cinta dan kesendirian dapat muncul pada waktu yang bersamaan.

Video musik hasil arahan Beom Jin akan membawa para penonton hanyut ke dalam mimpi Seori dan GIRIBOY tentang rasa kerinduan sepanjang malam.

“Single ketiga ku, ‘The Long Night,’ merupakan lagu yang mengekspresikan perasaan sedih karena ketika malam menjelang, aku harus menjauh dari cintaku, namun saat itu pula, aku merasakan sesuatu yang indah,” tutur Seori, dalam rilis resmi 88rising Records.

Seori mengaku sebuah kehormatan baginya dapat bekerja sama dengan GIRIBOY dan ia juga bahagia.

Peluncuran lagu ini mengikuti kemunculan Seori dalam singel hit boy group Tomorrow X Together (TXT) “0X1=Lovesong (I Know I Love You)” dari album terbaru The Chaos Chapter: Freeze.

Lagu tersebut berhasil menduduki posisi 8 di chart Spotify’s Global Debut Songs, masuk88 dalam chart the Billboard Global Excluding U.S Single, dan meraih posisi 78 dalam chart Global Spotify.

Saat ini, lagu itu telah didengar oleh lebih dari 20 juta pengguna. Seori memulai kariernya dengan membawakan ulang beberapa lagu di kanal YouTube. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seori Duet Bareng GIRIBOY dalam The Long Night", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/11/151528666/seori-duet-bareng-giriboy-dalam-the-long-night.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm