Kabarnya Rilis Juli 2021. Agensi Beri Penjelasan Terkait Album Baru BTS
Kabarnya Rilis Juli 2021. Agensi Beri Penjelasan Terkait Album Baru BTS ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak)

Agensi Beri Penjelasan Terkait Album Baru BTS

11 Juni 2021 20:10 WIB

SonoraBangka.ID - Grup K-Pop Bangtan Boys (BTS) dikabarkan segera merilis album baru pada Juli 2021 mendatang. 

Terkait kabar ini, Big Hit Music selaku agensi BTS buka suara. Disebutkan jika ia mengatakan bahwa belum ada pembicaraan terkait hal tersebut.

Sebelumnya, menurut informasi dari media SPO TV News dilaporkan bahwa BTS akan merilis album baru pada 9 Juli 2021 mendatang.

Hal itu bersumber pada konferensi pers global yang dilakukan BTS dalam rangka perilisan single terbaru mereka yang bertajuk Butter.

Dalam kesempatan itu, ketujuh anggota BTS mengisyaratkan bahwa mereka sedang mengerjakan album baru yang akan dirilis pada musim panas.

Namun, pihak agensi yang menaungi BTS mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada kepastian mengenai rencana tersebut.

Sekedar informasi, Butter merupakan single berbahasa Inggris kedua dari BTS setelah Dynamite.

Lagu ini mengusung tema lagu dance pop yang menonjolkan perpaduan suara bass serta synth yang menawan.

Butter ditulis RM bersama sejumlah musisi dan produser musik lainnya seperti Alex Bilowitz, Jenna Andrews, Rob Grimaldi, Ron Perry, Sebastian Garcia, dan Stephen Kirk.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kabarnya Rilis Juli 2021. Agensi Beri Penjelasan Terkait Album Baru BTS, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/11/kabarnya-rilis-juli-2021-agensi-beri-penjelasan-terkait-album-baru-bts.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm