DREAMGIRLS Curi Perhatian Lewat Single ''Falling In Love''
DREAMGIRLS Curi Perhatian Lewat Single ''Falling In Love'' ( TRIBUNNEWS.com)

DREAMGIRLS Curi Perhatian Lewat Single ''Falling In Love''

11 Juni 2021 20:39 WIB

SonoraBangka.ID - DREAMGIRLS berhasil menggebrak industri Indonesia Pop dengan lagu dan video musik perdana mereka, “Falling in Love”.

Sejak dirilis 21 Mei 2021, video musik girlband yang lahir dari ajang pencarian bakat platform short-video “Likee Star Idol”, ditonton lebih dari 1 juta kali hanya kurang dari dua pekan, lewat kanal Likee, Instagram, YouTube, Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, dan Resso.

“Kami sangat senang dan bangga akan DREAMGIRLS yang merupakan grup idola pertama di Indonesia yang sukses debut melalui platform media sosial. Ini adalah langkah berani yang dilakukan oleh kami untuk mewujudkan upaya memberikan peluang bagi para pembuat konten untuk menjadi bintang terkenal," ujar Theon Hsu, Country Manager Likee yang juga merupakan Executive Producer dari Project ini.

Lima remaja perempuan yang paling berbakat yang menjadi anggota DREAMGIRLS ini hanya berawal dari seorang pelajar. Mereka memulai karier sebagai content creator.

Saat ini mereka berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia berkat kerja kerasnya sebagai generasi penerus bangsa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul DREAMGIRLS Curi Perhatian Lewat Single ''Falling In Love'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/09/dreamgirls-curi-perhatian-lewat-single-falling-in-love.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm