Sempat Gagal, J-Hope BTS Berharap Menangkan Grammy Awards Tahun Depan
Sempat Gagal, J-Hope BTS Berharap Menangkan Grammy Awards Tahun Depan ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

J-Hope BTS Berharap Menangkan Grammy Awards Tahun Depan

11 Juni 2021 20:51 WIB

SonoraBangka.ID - Perosnil grup Kpop BTS, J-Hope berharap ia akan memenangkan Grammy 2022 mendatang.

BTS adalah salah satu selebritas terbesar di dunia saat ini. Mereka terus diakui oleh acara penghargaan terkemuka secara lokal dan internasional.

Dari hal itulah dapat dilihat seberapa jauh peningkatan grup Kpop asal Korea Selatan itu.

Dengan demikian, Sakshma Srivastav dari E NOW bertanya kepada J-Hope apa tujuan mereka selanjutnya setelah mencapai tingkat kesuksesan yang mereka miliki sekarang.

J-Hope menjelaskan bahwa meskipun impian masa lalu mereka memainkan peran penting dalam sebuah kesuksesan, pada akhirnya, faktor terbesar adalah mereka melakukan apa yang mereka sukai.

“Kami mencapai tempat kami sekarang dengan semua impian yang kami miliki. Tapi saya pikir pada intinya, kami hanya melakukan hal kami, menikmati apa yang kami lakukan, dan semuanya selaras seperti takdir,” ucap J-Hope, dikutip Tribunnews, dari Koreaboo  Rabu (9/6/2021).

Melanjutkan pola pikir itu, J-Hope mengungkapkan bahwa tujuan mereka selanjutnya adalah bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Mereka juga berharap untuk memenangkan GRAMMY’s Award pertama mereka di tahun depan.

Namun, pada akhirnya, tujuan J-Hope adalah untuk memberikan inspirasi kepada orang lain melalui musik dan penampilan mereka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sempat Gagal, J-Hope BTS Berharap Menangkan Grammy Awards Tahun Depan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/09/sempat-gagal-j-hope-bts-berharap-menangkan-grammy-awards-tahun-depan.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm