Agensi Umumkan Red Velvet Akan Comeback, Agustus 2021 Rilis Album Baru
Agensi Umumkan Red Velvet Akan Comeback, Agustus 2021 Rilis Album Baru ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Agensi Umumkan Red Velvet Akan Comeback

11 Juni 2021 21:46 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi mengumumkan girlband K-Pop Red Velvet akan comeback dalam waktu dekat.

SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi girlband mereka itu bakal kembali merilis karyanya pada Agustus 2021.

Hal tersebut disampaikan tak lama setelah media setempat memberitakan kabar itu terlebih dahulu.

"Red Velvet sedang menyiapkan album baru yang ditargetkan untuk comeback pada Agustus ini. Tolong nantikan itu," kata SM Entertainment seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (11/6/2021).

Hal tersebut membuat Red Velvet akan comeback dalam format grup setelah sebelumnya merilis The ReVe Festival: Finale dengan lagu utama bertajuk Psycho pada 2019.

Setelah The ReVe Festival, para member juga disibukkan promosi dalam sub-unit serta solo, mulai dari Red Velvet - Irene dan Seulgi yang debut sebagai sub-unit dengan merilis Monster.

Tak hanya itu, Wendy juga belum lama ini merilis album debut solonya yakni Like Water setelah hiatus untuk memulihkan kesehatannya.

Mini album tersebut terdiri dari lima lagu dengan dua lagu utama yakni Like Water dan When This Rain Stops yang didedikasikan untuk penggemar.

Joy juga debut solo pada akhir Mei 2021 dengan merilis remake album bertajuk Hello. Di sisi lain, Irene juga debut di layar lebar dengan membintangi film Double Patty.

Yeri juga akan membintangi drama baru bertajuk Blue Birthday dan akan beradu akting dengan Hongseok Pentagon. Drama tersebut diprediksi tayang perdana pada paruh kedua 2021.

Sekedar informasi, Red Velvet merupakan salah satu grup vokal generasi ketiga asal Korea Selatan yang sukses mengembangkan sayap ke dunia internasional.

Kehadiran mereka sangat dinantikan sebab Red Velvet merupakan grup vokal perempuan pertama SM Entertainment setelah f(x) lahir pada 2009.

Pada 1 Agustus 2014, Red Velvet debut dengan empat anggota yakni Irene, Wendy, Seulgi dan Joy melalui single Happiness. Saat itu mereka tampil dengan konsep warna-warni dan nuansa lagu ceria.

Hanya berselang dua bulan, mereka merilis single terbaru Be Natural dengan nuansa yang gelap. Be Natural merupakan lagu yang dulunya dipopulerkan oleh girlband SM Entertainment, S.E.S.

Hingga pada Maret 2015, jumlah member Red Velvet bertambah. Yeri masuk dan menjadi anggota termuda.

Mereka pun comeback dengan lagu Ice Cream Cake dan Automatic. Sejak saat itu, Red Velvet resmi beranggotakan lima orang hingga saat ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Agensi Umumkan Red Velvet Akan Comeback, Agustus 2021 Rilis Album Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/11/agensi-umumkan-red-velvet-akan-comeback-agustus-2021-rilis-album-baru?page=2.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm