Artis Luna Maya dan Kartika putri
Artis Luna Maya dan Kartika putri ( ist)

Luna Maya Ungkap Pertanyaan Kartika Putri yang Disorot Netizen

12 Juni 2021 15:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Luna Maya akhirnya buka suara tentang pertanyaan yang diucapkan Kartika Putri tentang pernikahan. Luna Maya meluruskan bahwa ia tak mempermasalahkan pertanyaan dari Karput. "Pertama-tama terima kasih perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld," tulis Luna dalam unggahan Instagram Story-nya, Sabtu (12/6/2021).


Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengatakan sudah mengenal dekat Karput sehingga tahu maksudnya melemparkan pertanyaan tersebut hanya untuk candaan. "Saya kenal Karput sudah lama dan tahu dia maksudnya hanya menggoda bercanda dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius," tulisnya lagi.


Luna Maya berharap agar warganet segera berhenti menyerang Kartika Putri di media sosial. Luna berpendapat serangan di dunia maya bisa membuat Kartika Putri merasa tidak nyaman. "Saya harap teman-teman stop menghujat dan berpikir tidak baik kepada Karput. She's amazing loving wife and mother," tambahnya.


Kartika Putri sebenarnya sudah meminta maaf atas kelancangannya menanyakan soal pernikahan kepada Luna Maya. Ia menyebutkan hanya ingin membagikan cerita kebahagiaannya setelah menikah dengan Usman bin Yahya.


Diberitakan sebelumnya bahwa, Kartika Putri dalam kanal YouTube TS Media menceritakan kebahagiaan berumah tangga bersama Usman bin Yahya.
Di tengah-tengah ceritanya ini, Kartika Putri menyarankan agar Luna Maya segera menikah dengan maksud bisa merasakan kebahagiaan yang sama.

"Mbak (Luna) buru-buru deh, Mbak. Enak loh nikah mbak, beneran," ucap Kartika Putri seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media pada Rabu, (9/6/2021). Dia juga sempat tidak ingin melanjutkan pembicaraan sebelum Luna Maya menjawab pertanyaan kapan melangsungkan pernikahan.


Terkejut mendapatkan pernyataan dan saran agar segera menikah, Luna Maya lalu mengatakan bahwa semua orang tidak seberuntung Kartika Putri.
Terlebih, Luna Maya mengungkapkan Tuhan telah menggariskan kehidupan setiap orang dengan takdir yang berbeda-beda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luna Maya Buka Suara Terkait Pertanyaan Kartika Putri yang Disorot Netizen", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/12/114030666/luna-maya-buka-suara-terkait-pertanyaan-kartika-putri-yang-disorot-netizen?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm