Bangtan Boys "BTS"
Bangtan Boys "BTS" ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Tahun Tersulit Bagi BTS dan ARMY 2015 hingga 2017

14 Juni 2021 07:08 WIB

SonoraBangka.ID - Leader (ketua) boy grup K-Pop Bangtan Boys (BTS), RM ungkapkan kalau 2015-2017 merupakan tahun tersulit bagi grupnya dan para penggemarnya (ARMY).

Untuk top off  BTS ‘s  2021 FESTA , BTS merilis sebuah  ARMY Corner Store video untuk melihat kembali kenangan mereka ataupun penggemar sejak delapan tahun terakhir.

Untuk tema buku pertama, mereka melihat Our Story.

Untuk kata kunci “Dua! Tiga!”, para anggota mengenang bagaimana frasa dan lagu ini menjadi begitu istimewa bagi mereka dan para penggemar.

Suga mengungkapkan bahwa semua kesulitan yang mereka lalui tidak dialami sendiri, melainkan bersama ARMY.

Kami seharusnya melindungi semua penindasan tetapi ARMY menanggungnya bersama kami," kata Suga, dikutip Tribunnews dari Koreaboo, Minggu (13/6/2021).

"Melalui lagu ini aku merasa menjadi kode rahasia bagi ARMY dan kami," tambahnya.

Menanggapi ini, RM langsung menjelaskan tentang beberapa tahun tersulit bagi grupnya dan bagaimana momen-momen itu membentuk mereka hingga populer saat ini.

"Saya merasa kita bisa membicarakan ini sekarang dan inilah yang saya pikirkan. Selama tiga tahun itu, 2015, 2016, 2017, itu sulit bagi kami dan penggemar kami dan ada banyak orang yang membenci kami," ungkap RM.

ARMY berusaha sangat keras untuk melindungi kami dan kami berusaha lebih keras daripada orang lain saat membuat konten dan melakukan hal lain. Ketika saya melihat kembali pada tiga tahun itu, itu sangat berarti bagi saya," ujar RM.

Sekedar informasi, hari ini, Minggu (13/6/2021), BTS merayakan ulang tahun ke-8.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BTS selalu menggelar "pesta" ulang tahun bersama penggemarnya, ARMY, dalam sebuah fanmeeting.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul RM BTS Sebut 2015 hingga 2017 adalah Tahun Tersulit Bagi BTS dan ARMY, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/13/rm-bts-sebut-2015-hingga-2017-adalah-tahun-tersulit-bagi-bts-dan-army?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm