Anji saat jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).
Anji saat jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). ( (Kompas.com/ Cynthia Lova))

Kondisi Anji Setelah Ditangkap karena Narkoba

14 Juni 2021 14:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang disapa Anji ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat (11/6/2021) lalu.

Kakak Anji, Erie, langsung menjenguk di Polres Metro Jakarta Barat ketika tahu kabar penangkapan itu. “Aku udah semalem (jenguk),” ujar Erie saat dihubungi awak media, Senin (11/6/2021)
Erie membeberkan kondisi adiknya saat ia menjenguknya di polres. “Baik. Kondisinya baik,” ucap Erie. Erie mengatakan, Anji tak banyak bicara saat ia menjenguknya di Polres Jakarta Barat.
Sebab mereka hanya bertemu sebentar.
“Enggak, hanya ketemu aja. Ketemu sebentar aja sih. Belum bicara terlalu banyak karena aku kan baru di Jakarta juga,” ujar Erie.

Erie menngungkapkan, istri Anji, Wina Natalia belum menjenguk suaminya hingga saat ini. “Nanti (dijenguk). Sementara aku aja, pintunya lewat aku Ini kan masih berjalan ya. Kita masih nunggu rilis dulu nih dari pihak yang berwenang. Ya kita masih nunggu itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Anji mengaku dalam kondisi sehat dan diperlakukan dengan baik oleh aparat kepolisian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kondisi Anji Usai Ditangkap karena Narkoba", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/14/142932866/kondisi-anji-usai-ditangkap-karena-narkoba.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm