BTS Umumkan Akan Rilis CD Lagu Butter
BTS Umumkan Akan Rilis CD Lagu Butter ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

BTS Umumkan Akan Rilis CD Lagu Butter

15 Juni 2021 13:49 WIB

SonoraBangka.ID - Grup K-Pop Bangtan Boys (BTS) mengumumkan perilisan bentuk fisik khusus berupa CD untuk single lagu Butter, Selasa (15/6/2021).

Seperti diketahui, lagu bahasa Inggris kedua setelah Dynamite, yaitu Butter, sebelumnya telah dirilis secara daring pada 21 Mei 2021 lalu.

Dilansir dari Soompi, CD baru itu dirancang khusus untuk merayakan hari anniversary ARMY (hari bagi para penggemar BTS mendapatkan nama panggilan).

Selain Butter, di dalam CD itu akan ada track baru yang disebut oleh BTS dapat memberikan semangat positif bagi para penggemarnya.

Bentuk fisik dari Butter direncanakan akan mulai dijual pada 9 Juli 2021 pada pukul 01.00 PM waktu Korea atau pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, pekan lalu BTS dikabarkan akan comeback pada 9 Juli 2021, namun pada pihak agensi (Big Hit Music) belum mau berkomentar mengenai hal itu.

Selain itu, lagu Butter pun telah memuncaki tangga lagu Hot 100 Billboard selama tiga minggu berturut- turut.

Tidak hanya di AS, lagu berbahasa Inggris itu pun merajai banyak tangga lagu di negara- negara lainnya.

Single teranyar dari boyband Korea Selatan tersebut kembali menduduki puncak Billboard Hot 100 untuk ketiga kalinya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BTS Umumkan Akan Rilis CD Lagu Butter, Catat Tanggalnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/15/bts-umumkan-akan-rilis-cd-lagu-butter-catat-tanggalnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm