Dream Concert 2021 Umumkan Lineup Bintang K-Pop, NCT Hingga ITZY Siap Tampil
Dream Concert 2021 Umumkan Lineup Bintang K-Pop, NCT Hingga ITZY Siap Tampil ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Dream Concert 2021 Umumkan Lineup Bintang K-Pop

15 Juni 2021 17:00 WIB

SonoraBangka.ID - Konser K-Pop terbesar di Korea Selatan, Dream Concert kembali diselenggarakan tahun ini.

Dream Concert merupakan perhelatan musik yang siap memanjakan para pecinta K-Pop di berbagai penjuru dunia.

Konser bertajuk bintang K-Pop tahun ini memasuki perhelatan yang ke-27 dan akan digelar pada 26 Juni mendatang.

Acara tersebut diselenggarakan oleh asosiasi produser Korea, atau Korea Entertainment Producer's Association (KEPA) sebagai agenda tahunan.

Dilansir dari Soompi, Selasa (15/6/2021), pihak penyelenggara membocorkan lineup bintang K-Pop yang akan tampil.

Nama-nama yang sudah diumumkan tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar K-Pop.

Penyelenggara mengumumkan lineup didominasi oleh boyband dan girlband muda, ditambah dengan beberapa solois yang akan tampil.

Grup-grup populer yang masuk lineup di antaranya adalah NCT Dream, ITZY, aespa, Brave Girls, ASTRO, Oh My Girl hingga Momoland.

Sementara dari format solo ada nama Kim Jae Hwan dan Ha Sung Woon.

Seperti diketahui, awalnya konser ini akan berlangsung sebagai event offline, tapi kabar terbaru mengabarkan jika konser tersebut dilakukan secara online untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tiket untuk menonton Dream Concert secara online akan tersedia dan dapat dibeli melalui Interpark mulai hari ini (15 Juni), dan streaming akan tersedia melalui platform Live Connect.

Selain menyajikan para bintang besar, Dream Concert juga memberi panggung untuk para pendatang baru.

Terdapat stage khusus untuk mereka di panggung rising star, sebagai upaya untuk mendukung perkembangan musik di Korea Selatan.

Artis pendatang baru tersebut yakni, ARIAZ, PIXY, T1419, DKB, DRIPPIN, Sinchon Tiger, AleXa, Kingdom, dan HOT ISSUE.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dream Concert 2021 Umumkan Lineup Bintang K-Pop, NCT Hingga ITZY Siap Tampil, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/15/dream-concert-2021-umumkan-lineup-bintang-k-pop-nct-hingga-itzy-siap-tampil.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm