Amindana Chinika Bocorkan Lagu Barunya Bersama Virgoun di Depan Prilly Latuconsina
Amindana Chinika Bocorkan Lagu Barunya Bersama Virgoun di Depan Prilly Latuconsina ( TRIBUNNEWS.com/Arie Puji Waluyo)

Amindana Chinika Bocorkan Lagu Barunya Bersama Virgoun

16 Juni 2021 11:12 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sukses dengan single Dua Centang Biru ciptaan Yovie Widianto, penyanyi Amindana Chinika membocorkan proyek single terbarunya.

Amindana Chinika rupanya membocorkan proyek single terbarunya didepan bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina, didalam channel youtube milik Prilly, yang bersambung ke video Aminda di hari selanjutnya.

Dalam video yang berisikan keakraban Aminda dengan Prilly, keduanya terlihat asik berbincang sanbil memetik sayur di kebun yang dimiliki oleh Prilly, yang kemudian dilanjutkan dengan masak bareng.

Sambil berbincang disaat memetik sayuran dan masak bersama, Aminda pun membocorkan proyek terbarunya kepada Prilly, yakni single kolaborasi bersama Virgoun.

"Ada rencana launching single lagi nggak?" tanya Prilly Latuconsina kepada Aminda.

"Ada, tahun ini aku keluarin Juli, collabs sama kak Virgoun,” jawab Amindana Chinika dikutip Warta Kota, Rabu (16/6/2021).

Mendengar bocoran proyek kolaborasi Aminda dan Virgoun tersebut, Prilly terlihat kaget dan seakan tidak menyangka.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengulik lagi proyek kolaborasi Aminda dan Virgoun, kepada musisi yang diorbitkan oleh Yovie yang juga personil Kahitna.

Amindana Chinika yang dianggap Boy William sebagai salah satu penyanyi pendatang baru paling menjanjikan, tidak mau terpancing dan membocorkan proyek lagu barunya kepada Prilly Latuconsina, agar semua orang penasaran dengan lagunya.

Amindana Chinika ini adalah salah satu penyanyi pendatang baru di tanah air yang patut mendapat apresiasi, karena Yovie Widianto menilai Aminda punya karakter vokal yang tulus dan pandai bercerita melalui suaranya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Amindana Chinika Bocorkan Lagu Barunya Bersama Virgoun di Depan Prilly Latuconsina, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/16/amindana-chinika-bocorkan-lagu-barunya-bersama-virgoun-di-depan-prilly-latuconsina.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm