( Ist)

Sembari Serahkan Santunan, Gubernur Babel Cek Data Vaksinasi Lansia

17 Juni 2021 09:51 WIB

SonoraBangka.id - Pemberian vaksin Covid-19 untuk lansia (lanjut usia) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) belum merata.Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat menggelar Sajadah Fajar di Mantung, Rabu (16/06/21) saat menyerahkan santunan kepada 100 orang lansia dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Babel di wilayah Desa Air Jukung, melakukan pengecekan data vaksinasi bagi para lansia.

"Jangan takut divaksin, ini solusi untuk mengatasi pandemi ini," jelasnya.

Gubernur menambahkan pelaksanaan vaksinasi lansia ini dilakukan dengan sistem 'jemput bola' datang langsung ke desa-desa, guna memudahkan para lansia di Babel menjangkau lokasi penyuntikan vaksin.

Selain fokus meningkatkan partisipasi lansia dalam proses pelaksanaan vaksin, pihaknya juga perketat penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan.

"Kita terus bekerja keras menjemput bola dalam rangka mempercepat proses vaksinasi bagi kelompok lansia," kata Gubernur.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm