Sekda Kota Pangkalpinang, Menghadiri Grand Opening Lenny's Cake, Kamis (17/6/2021).
Sekda Kota Pangkalpinang, Menghadiri Grand Opening Lenny's Cake, Kamis (17/6/2021). ( Sonorabangka.id/ Yudi Wahyono)

Hadiri Grand Opening Lenny's Cake, Ini Pesan Sekda Pangkalpinang

17 Juni 2021 18:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Grand Opening Lenny’s Cake yang berada di Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang. Kamis (17/6/21).

“Kami Pemkot Pangkalpinang menyambut baik kehadiran Lenny’s Cake, yang bisa berkontribusi membangkitkan roda perekonomian di Kota Pangkalpinang,” kata Radmida Dawam.

Radmida berpesan, agar Lenny’s Cake dapat mempertahankan kualitas dan menyediakan produk yang dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat.

Radmida juga berharap, dengan hadirnya Lenny's Cake ini dapat menampung tenaga kerja lokal, sehingga mengurangi angka pengangguran di Kota Pangkalpinang.

Prosesi gunting pita dalam acara Grand Opening Lenny's Cake di Jalan Bukit Intan, Kelurahan Sriwijaya, Girimaya, Pangkalpinang, Kamis (17/6/2021).

“Hadirnya Lenny’s Cake ini pasti akan menampung tenaga kerja, itu yang kita harapkan. Saya mewakili Pemkot berharap, dengan adanya investasi ini dapat membangkitkan ekonomi UMKM, meskipun di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm