Ketua Dprd Babel Herman Suhadi
Ketua Dprd Babel Herman Suhadi ( ist)

Ketua Dprd Babel Motivasi Para Kades Perangi Covid - 19

18 Juni 2021 10:05 WIB
 
SonoraBangka.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Herman Suhadi, S. Sos, mengatakan, Peran seorang Kepala desa (Kades) beserta perangkat desa sangat penting dalam pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di desa.
 
"Apabila kepala desa beserta perangkatnya melakukan Prokes yang ketat. saya yakin dan percaya masyarakat yang ada di kampung atau didesa akan melakukan hal yang sama", terangnya, Saat menyampaikan arahan pada Kegiatan optimalisasi intervensi dana desa dalam pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro tingkat desa,yang di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah. dan dihadiri unsur forkompinda, Kepala BPBD Babel beserta Kepala Desa sebangka Belitung bertempat di gedung Tribrata Polda Babel,kamis kemarin (17/06/21).
 
Herman Suhadi menambahkan, bahwa Kepala desa maupun pihak terkait yang telah diberikan kepercayaan dan amanah menjadi pemimpin, maka harus berani dan selalu memberikan contoh yang baik.
 
"Oleh karena itu Pemimpin harus memimpin, kita harus berani, kita harus memberikan contoh yang baik, tentunya dalam hal penanganan Covid ini", tegasnya.
 
Ketua DPRD berharap agar para Kepala desa dan seluruh pihak terkait untuk tetap sabar dan jangan sampai hal itu memupus semangat dalam memerangi penyebaran Covid-19.
 
"Di caci maki tidak apa-apa yang penting demi kemanusiaan. Mengajak yang benar memang sulit, menjadi seorang pemimpin harus berjiwa Pemimpin", imbuhnya.

SumberHumas DPRD Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm