( Ist)

DPC PPP Bangka Akan Selenggarakan Muscab Secara Mandiri

19 Juni 2021 16:02 WIB

SonoraBangka.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka, Hairul menyampaikan bahwa pihaknya siap menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) secara mandiri. Pasalnya, beberapa kabupaten akan menyelenggarakan Muscab secara gabungan, di antaranya DPC Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Bangka Barat bergabung.

"Karena menyelenggarakan muscab di bangka secara mandiri merupakan tradisi. Di bangka tidak pernah gabung dengan DPC lain. Meski, kita antara sekretaris DPC Bangka (Bapak Apris) belum berkoordinasi, tapi saya yakin dan percaya kalau sudah ketua dpw ppp (Amri Cahyadi) yang menyampaikan dan memilih usulan dan instruksi, maka akan kami jalankan sebagai DPC Bangka,"tutur Hairul. Di Hotel Cordela, Pangkalpinang. 19 Juni 2021.

Hairul yang juga Anggota DPRD Bangka fraksi Partai Persatuan Pembangunan akan menerima segala masukan dari DPW PPP. Demi suksesnya Muscab, pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk membentuk kepanitian.

"Kita akan berkoodinasi, kita siap dari dpc bangka melaksanakan perintah dpw, sehingga juga kita melaksanakan sebuah ide, gagasan yang disebut dalam tradisi dari dpw ppp babel,"ungkapnya.

Selaku ketua DPC, ia mengharapkan segala sesuatu yang telah menjadi dinamika dalam kepartain selama ini dapat berubah, dan muscab ini menghasilkan kemajuan partai. Adapun perbedaan - perbedaan sebelumnya harus disikapi dengan bijaksana.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm