IZ*ONE
IZ*ONE ( KOMPAS.com)

CJ ENM Jawab Kabar IZ*ONE Kembali Bersama

21 Juni 2021 08:50 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group IZ*ONE akan reuni? Jika kabar itu benar, penggemarnya akan sangat gembira. Pada Sabtu (19/6/2021), media Korea Selatan Sports Kyunghang memberitakan IZ*ONE sedang mendiskusikan kemungkinan bergabung lagi.

Menurut media tersebut sebagian besar agensi yang menaungi para member cenderung ingin mengaktifkan kembali grup tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, CJ ENM, agensi yang menaungi IZ*ONE secara grup, mengatakan pembicaraan soal itu masih berlangsung.

"Mengenai IZ*ONE kembali bersama, saat ini kami sedang berdiskusi dengan agensi-agensi para member dan masih ada banyak kemungkinan, sejauh ini belum ada keputusan," kata CJ ENM.

CJ ENM berterima kasih atas upaya dan dukungan penggemar kepada IZ*ONE.

"Sekalipun misalnya IZ*ONE bersama lagi dan membuat album baru, kami akan membiayainya sendiri," kata CJ ENM.

IZ*ONE merupakan hasil acara survival Produce 48 yang ditayangkan Mnet pada 2018. 

Sebagai sebuah proyek, IZ*ONE memiliki masa waktu promosi terbatas, yakni 2,5 tahun. Debut pada Oktober 2018, IZ*ONE dibubarkan secara resmi pada April 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "CJ ENM Jawab Kabar IZ*ONE Kembali Bersama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/20/071157666/cj-enm-jawab-kabar-izone-kembali-bersama.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm