Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil hadiri Program Gerbang PGK
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil hadiri Program Gerbang PGK ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Kembali Giatkan Program Gerbang Surga PGK

21 Juni 2021 19:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), kembali melaksanakan Program Gerakan Bangun Subuh Warga Pangkalpinang (Gerbang Surga) yang digelar di Masjid Baitul Musholla, Kelurahan Lontong Pancur Kota Pangkalpinang, Minggu (20/6/21).

Program Gerbang Surga merupakan shalat subuh berjamaah yang dilaksanakan bersama Forkopimda, tokoh pemuda, Kemenag, lingkup OPD Pemkot dan para pengurus masjid serta masyarakat.

Program Gerbang Surga tersebut tentu tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak antar jamaah.

"Fungsi masjid selain tempat ibadah, juga bisa menjadi tempat menyampaikan program Pemkot Pangkalpinang kepada masyarakat, dan bisa bermusyawarah untuk merumuskan berbagai hal kebaikan, masyarakat juga bisa menyampaikan saran, pendapat juga bisa menyampaikan kritik nya kepada kita mengenai program pembangunan di pangkalpinang ini," kata Molen.

Menurut Molen, melalui program ini, dirinya bisa bersilahturahmi langsung dengan masyarakat, sekaligus bersama-sama menjalankan ibadah dan beramal soleh.

Selain itu, ia juga bisa bermusyawarah bilamana ada suatu kegiatan agama di Masjid Baitul Musholla Kota Pangkalpinang.

"Tiga semangat yang terbangun dalam Gerbang Surga ini, adalah sebagai semangat bersaudara, beramal soleh dan semangat untuk masuk surga," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm