Nicole Rossi
Nicole Rossi ( KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Nicole Rossi Ungkap Kasih Sayang Lewat Lagu Dear Mama

21 Juni 2021 11:11 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Nicole Elizabeth Rossi atau lebih dikenal dengan sebutan Nicole Rossi meluncurkan singel barunya yang berjudul "Dear Mama". 

Lagu itu bercerita tentang kasih sayang dan arti seorang ibu bagi anaknya. Lagu di bawah label musik GNP Music itu diluncurkan oleh Nicole Rossi pada 19 Juni 2021.

Bernuansa pop mellow, lagu tersebut ditangani oleh produser Andrew Darmoko yang banyak mengangkat artis cilik dan remaja seperti Clarice Cutie hingga Dream Girls.

Nicole yang kini berusia 11 tahun, sudah terjun ke industri hiburan dengan menjadi iklan packaging susu untuk Ibu Hamil.

Kemudian, Nicole mulai mengikuti berbagai casting iklan untuk TV dari umur balita. Selain casting iklan, Nicole kerap kali mengikuti berbagai macam ajang fashion show untuk melatih keberanian berjalan di depan banyak orang.

Di usia 6 tahun, Nicole membintangi sinetron pertamanya yang berjudul "Elif Indonesia" sebagai "Elif”, berlanjut dengan film pertama yang dibintanginya adalah Film "Nini Thowok".

Di bidang tarik suara single lagu pertamanya adalah "Hello Everyone" . Selain bernyanyi dan akting, Nicole juga senang melukis dan menari ballet.

Nicole menyukai ballet semenjak umur 5 tahun. Salah satu prestasi di bidang ballet adalah Nicole pernah meraih perunggu di perlombaan HKCCDC for Ballet International Division Solo (2019) di Hongkong. 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nicole Rossi Ungkap Kasih Sayang Lewat Lagu Dear Mama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/20/151506966/nicole-rossi-ungkap-kasih-sayang-lewat-lagu-dear-mama.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm